Alat Bantu Sex Wanita Double Vibrator

Waktu lakukan masturbasi kadang-kadang wanita sedikit susah mencari product Alat Bantu Sex wanita yang sesuai serta bisa memberi kenikmatan sex saat memakai nya serta seringkali juga ada yang menyampaikan kalau sebenarnya kesenangan memakai alat sex tidak cuma terdapat pada bentuk besar serta panjangnya tetapi bagaimana kekuatan alat bantu itu bisa bekerja sesuai sama hasrat nya.

Bila anda belum temukan product alat bantu seks yang pas mungkin saja alat bantu seks wanita double vibrator ini akan memberi jawaban untuk dapat memberi kenikmatan seksual pada wanita saat lakukan masturbasi atau waktu dipakai sebagai alat bantu saat terkait intim berbarengan dengan pasangan.
Alat Bantu Sex Wanita Double Vibrator
Alat Bantu Sex Wanita Double Vibrator

Alat bantu seks wanita double vibrator di buat memanglah agar bisa memberi kenikmatan sex terlebih untuk wanita serta untuk bahan dari alat bantu seks wanita ini memakai bahan silikon lembut serta berkwalitas aman dipakai serta tidak akan menyebabkan iritasi ataupun lecet saat berlangsung gesekan dengan dinding vagina.

Rasa geli nikmat serta penuh sensasi bakal dapat dirasa oleh pemakai alat bantu seks wanita ini bahkan juga getaran juga denyutan dari viberator nya dapat merangsang klistoris serta menghidupkan libido wanita hingga hal semacam ini begitu baik buat jalinan seksual pasangan suami istri.

Alat bantu seks wanita double vibrator sudah dilengkapi dengan vibrator atau alat penggetar yang lebih mutakhir hingga saat agan menghimpit tombol pengatur getaran nya bakal bikin getaran juga putaran pada ke-2 cabang penis silikon nya serta untuk bikin masturbasi jadi lebih nikmat lagi agan dapat sesuaikan volume getaran untuk mempercepat atau memperlambat supaya lebih berfariasi dan sensasi seksual yang lebih fantastis serta tidak cuma di situ saja alat bantu seks wanita ini dapat memberi kesenangan sex lantaran pada cabang perangsang klistoris yang berupa lumba – lumba juga dapat memberi getaran juga gelitik kan nikmat.

Baca Juga : Rekomendasi Alat Bantu Sex Pria

Sebagai alat bantu seks wanita yang bakal memberi kesenangan sex wanita saat lakukan masturbasi alat bantu seks wanita double vibrator ini dapat dapat agan pakai untuk memberi sensasi yang lebih nikmat saat agan lakukan jalinan sex dengan pasangan agar kenikmatan seksual akan dirasa dari pertama sampai akhir jalinan sex itu.

Info komplit mengenai product alat bantu seks wanita double vibrator :
Alat bantu seks wanita double vibrator yaitu penis silikon yang mempunyai 3 cabang yang terbagi dalam cabang penis besar untuk vagina juga cabang penis kecil untuk anal dan cabang perangsang klistoris yang masing – masing bisa bekerja sesuai manfaat nya. Untuk pemakaian nya juga begitu gampang lantaran di bagian bawah penis atau gagangnya ada tombol untuk mengatur getaran vibratornya serta untuk power dari vibratornya memakai tiga batry ukuran AAA 3.

Langkah memakai serta perawatan dan penyimpanan alat bantu seks wanita double vibrator :
Saat agan bakal memakai alat bantu seks wanita double vibrator baik untuk masturbasi atau untuk dipakai waktu terkait intim dengan pasangan baiknya berikan dulu krem cermat pelicin pada ke-2 cabang penis silikon nya lalu atur volume viberator nya sesuai sama selera serta sesudah memakai nya baiknya bersihkan dengan air yang sudah digabung dengan sampo anti bakteri serta sesudah kering barulah disimpan kedalam kotak penyimpanan nya.
0 Komentar untuk "Alat Bantu Sex Wanita Double Vibrator"

Back To Top